Rabu, 16 Agustus 2017

Dekorasi Balon Standing Bogor

Dekorasi Balon Standing dengan balon berkualitas dan harga murah cocok untuk acara ulang tahun anak, wedding, peresmian gedung dan acara pesta lainnya wilayah Bogor, Bekasi dan Jakarta

Balon Standing, atau tiang balon dekorasi merupakan salah satu dekorasi yang sangat diminati oleh pemilik sebuah acara. Balon ini tergolong ,mirip gate hanya saja perbedaanya terletak dari segi bentuk.
 
Balon Standing | Dekorasi Balon


Jika balon gate dekorasi antara tiang kanan dan kiri menyatu akan tetapi balon standing terpisah. Kami yang sangat berpengalaman dalam dunia balon akan mendekorasi bentuk standing Anda dengan sangat kreatif, tidak hanya berbentuk seperti tiang saja yang monoton akan tetapi kita juga menyediakan berbagai pilihan seperti bentuk pohon, bentuk uliran dan lainnya.

Baca juga produk: Balon Gate Dekorasi
 

Harga Balon Standing

Kami sangat relevan dalam memberikan harga, bisa Anda cek di manapun, harga yang kami berikan pasti sangat fantasis dan juga bentuknya tidak monoton sebagaimana lainnya.
Berikut harga standing balon :
Standing Balon Standar ukuran 1,5 - 2 meter berkisar Rp. 225.000,- s/d Rp 300.000
Standing Balon Bentuk Pohon 1,5 - 2 meter berkisar Rp. 250.000,- s/d Rp. 350.000
Kenapa ukurannya pendek? Karena kami sudah memperkirakan kalau ukuran terlalu tinngi justru sangat tidak enak dipandang dan justru terkesan kaku. Anda juga bisa melakukan penawaran terbaik dengan kami jika Anda mempunyai pilihan atau desain lain. Kami juga menyediakan Paket Dekorasi kepada Anda jika menginginkannya.

Balon Standing | Dekorasi Balon
Standing Bentuk Pohon
Balon Standing | Dekorasi Balon
Standing Ukuran 2 meter
Balon Standing | Dekorasi Balon
Standing Bentuk Uliran
Balon Standing | Dekorasi Balon
Standing Standar

Thanks for reading Dekorasi Balon Standing Bogor

Newest
You are reading the newest post